Lagi jadi penagih hutang, hhe

iya ini gw sekarang lagi jadi penagih hutang,

nagih hutang apa?

nagih pengembalian dana dari developer syariah.

Sebutkanlah developer syariah PT. RB

update : 24 june 2021
katanya emang lagi masalah sejak lebaran kemarin cash flow nya

update : 1 Juli 2021
blm dapat kabar

mulai melek finansial

belakangan ini, gara-gara pandemi, gar-gara di phk jg gw mulai dikit-dikit untuk melek namanya finansial, kecerdasan finansial

sebernnya dari dulu udah pengen tau sih, cara ngatur duit, karena perasaan duit gw ga numpul2 mulu (buat beli rumah) seblum gw bener2 akad serius nyari rumah karena gw kemalingan, asli kemalingan.

oke deh, puncaknya ya pas kmaren2 sih, lihat video2 raditya dika ttg cara ngatur duit. dari situ mulai belajar dikit-dikit, ngatur duit dan ujung-ujung nya coba yg namanya investasi. walo masih sekedar investasi di reksa dana. tapi udah lumayan lah gw dah bergerak kan, daripada dulu ga gerak-gerak sama sekali.

Ergonomic ???

cari tau semua hal tentang ergonomic ini, terutama ergonomic di tempat kerja, di meja kerja,

pandangan dan posisi kursi nih,

karena, belakangan leher gw sering pegel, ini apa salah posisi mata, salah posisi kursi atau gmn,

okeee cari tauu yaaaa

Tujuan Hidup mu Apa?

Tujuan hidup yg mulia.

Beribadah.

Oke.

Terus punya misi hidup?

Selain beribadah?

Apa peran peradaban mu.

Sukses itu, memberikan manfaat kepada orang lain.

Dalam hal dan dengan cara apa saja kamu memberikan manfaat?

Please, share . . .

NB : Maaf tulisannya masih acak-acakan, sengaja pake gaya menulis cepat yg terlintas di pikiran. hehehe

Lesson Learn

Pelajaran apakah yg didapat?

Hmmm….

Jujur dan berterus terang itu beda,

kadang memutuskan utk tidak mengatakan semuanya (berterus terang) itu lebih baik, terlebih bila ada hal-hal yg sensitif dan kita tidak tahu cara menyampaikan dengan baik.

Jadi memutuskan untuk tidak mengutarakannya itu bisa jadi lebih baik.

2. Tidak mengungkit-ungkit rasa susah di masa lalu, ikhlas kan lah.

OK